Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Bimtek SIPMI Purwa !!!

Selasa, 31 oktober 2023 bertempat di gedung serba guna blk purwakarta, perwakilan dari pemerintah desa yaitu operator desa karyamekar telah mengikuti bimbingan teknis tentang aplikasi sipmi purwa. Aplikasi Sipmi Purwa ini adalah aplikasi fitur untuk pencegahan bagi warga masyarakat yang ingin berangkat bekerja ke luar negeri pada jalur ilegal. aplikasi ini juga mengandung banyak informasi yang bermanfaat diantaranya : - Syarat Untuk Bekerja Di Luar Negeri - Informasi Tentang Lowongan Kerja Luar/ Dalam Negeri - Juga Dapat Mengeahui Negara Apa Saja Yang Dituju & Perusahaanya - Pencetakan Surat Izin Suami/Istri/Wali Yang Diketahui Oleh Kepala Desa Yang Sudah       Langsung Akses Dengan Disnakertrans Sebagai informasi jalur legal proses lambat,ada admin,waktu,pengomplitan identitas yang akurat, perusahaan yang bertanggung jawab,negara aman dan jika ada permasalahan mudah diselesaikan,aman dan selamat. Semoga dengan diluncurkanya aplikasi ini dapat membantu warga masyarakat khususnya masyarakat yang ingin atau sedang bekerja di luar / dalam negeri menjadi lebih mudah dalam mencari lowongan pekerjaan.

BLT DANA DESA

Rabu, 25 Oktober 2023, Pemerintah Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta telah menyalurkan Bantuang Langsung Tunai ( BLT ) dari Dana Desa untuk KPM yang belum menerima bantuan lainnya seperti Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) dan Program Keluarga Harapan ( PKH ) Terdapat 35 KPM penerima BLT untuk tahap III ( Juli,Agustus,September ) tahun 2023 yang disalurkan secara langsung di Kantor Desa Karyamekar ( Aula Desa ). Penyaluran BLT DD dilaksanakan setiap tida bulan sekali dengan nominal Rp. 900.000,- dengan pertimbangan bahwa yang akan mendapat bantuan di prioritaskan yaitu masyarakat yang menderita sakit dalam waktu yang lama atau lansia yang sudah tidak memiliki penghasilan juga tidak memiliki keluarga yang bisa menanggung hidup lansia tersebut,  Dengan hasil ini diharapkan penyaluran BLT DD lebih tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan

Bernafaslah,Bergeraklah Untuk Mencintai Rasulullah SAW & Mencari Ridaha Allah SWT.

Kamis, 12 Oktober 2023. kepala desa karyamekar menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445H, yang diselenggarakan di Masjid Jami Al - Barokah lingkungan desa karyamekar. Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang sangat inspiratif. Beliau mengajarkan kita untuk selalu berjuang dan tidak pernah menyerah. Di hari kelahiran Nabi SAW ini, mari kita ambil hikmah dari perjuangan beliau dan menjadikannya motivasi untuk meraih kesuksesan di dunia dan akhirat, Melalui milad Rasulullah ini, mari kita tanamkan akhlak Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan, khususnya untuk kesejahteraan bangsa Indonesia. Mudah - mudahan dengan memperingati kegiatan ini dapat menjadikam kita sebagai Umat yang mendapat Syafaatnya di Yaumil Akhir..aaammiinn

FKAKD ( Forum Komunikasi Antar Kelembagaan Desa )

Kamis, 12 Oktober 2023, Pada rapat minggon desa telah dilaksanakan kegiatan sekaligus pembentukan Forum Komunikasi Antar Kelembagaan Desa. ( FKAKD ). Lembaga yang hadir dalam pertemuan ini mencakup semua kelembagaan yang ada di desa karyamekar.pada akhirnya dapat menyepakati dan menyetujui pembentukan kegiatan FKAKD tersebut. Kepala Desa juga berharap Forum Komunikasi Antar Kelembagaan ini dapat menjadi sarana penguatan serta kerjasama dan koordinasi juga menguatkan konsolidasi antar lembaga di desa demi tercapainya ketertiban dan keharmonisan di masyarakat.

Jadikan Ahlak Nabi Sebagai Landasar Dasar Ahlak Generasi Masa Kini !!!

Sabtu, 16 September 2023. kepala desa karyamekar menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445H, yang diselenggarakan di lingkungan desa karyamekar. Melalui milad Rasulullah ini, mari kita tanamkan akhlak Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan, khususnya untuk kesejahteraan bangsa Indonesia. Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang sangat inspiratif. Beliau mengajarkan kita untuk selalu berjuang dan tidak pernah menyerah. Di hari kelahiran Nabi SAW ini, mari kita ambil hikmah dari perjuangan beliau dan menjadikannya motivasi untuk meraih kesuksesan di dunia dan akhirat.dengan memperingati kegiatan ini semoga dapat menjadikan kita sebagai Umat yang mendapat Syafaatnya di Yaumil Akhir.