Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

GIAT SELASA BERSIH TINGKAT DESA SE - KECAMATAN CIBATU.

GIAT SELASA BERSIH TINGKAT DESA SE - KECAMATAN CIBATU.

Selasa, ( 4 Desember 2023 ) Guna mengantisipasi  terjadi banjir dan pohon tumbang pada musim hujan saat ini, Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan program tingkat kecamatan yaitu Selasih ( ( Selasa Bersih ). Kegiatan tersebut juga diikuti dengan pembersihan parit/selokan di seputaran Jalan Desa Karyamekar

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya nyata untuk mengantisipasi terjadi banjir dan pohon tumbang. Aksi Selasa Bersih di Jl Desa Karyamekar ini dilakukan karena terdapat selokkan yang terhambat oleh sampah dan ranting pohon jatuh ke jalanan.

Kegiatan yang digelar secara gotong royong itu juga melibatkan unsur Kecamatan Cibatu, , Danramil Cibatu,Kapolsek Cibatu, Semua Aparat Desa dan Warga Masyarakat.

Sekretaris Desa juga mengimbau kepada  masyarakat yang memiliki pohon tinggi baik yang berada pada pekarangan rumah maupun yang menjulur ke jalanan agar dapat dilakukan perompesan. Hal ini harus dilakukan untuk mengindari  hal-hal yang membahayakan orang lain maupun pengguna jalan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *