Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Rapat Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah dari PBB-P2.

Rapat Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah dari PBB-P2.

Purwakarta (30 November 2023)

Kepala Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta menghadiri kegiatan Rapat Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah yang di hadiri oleh Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha didampingi Kepala Bapenda Purwakarta Dr. Aep Durohman, S.Pd, M.Pd memimpin Rapat Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah dari PBB-P2, bertempat di Aula BJB Purwakarta

Rapat ini dalam rangka membahas langkah-langkah stategis Pemerintah Daerah untuk mendorong optimalisasi potensi pajak dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Purwakarta melalui sektor-sektor terkait.

Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) adalah salah satu pajak pusat yang diserahkan pengelolaanya ke pemerintah daerah sehingga menjadi pajak daerah. PBB-P2 sebagai pajak daerah diharapkan dapat berkontribusi maksimal terhadap penerimaan daerah khususnya terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dengan terlaksananya kegiatan ini semoga pengelolaan PBB-P2 di Kabupaten Purwakarta kedepannya akan lebih baik, sehingga menghasilkan penerimaan PBB yang optimal dan mencapai target.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *