Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Camat Cibatu Meninjau Langsung Program Ketahanan Pangan.

Camat Cibatu Meninjau Langsung Program Ketahanan Pangan.

Karyamekar, 27 November 2023 Camat Cibatu bersama Kasi PMD serta staff dari kecamatan meninjau langsung realisasi ketahanan pangan di desa Karyamekar. Tim monitoring kecamatan cibatu didampingi langsung oleh Kepala Desa serta Perangkat langsung meluncur ke lokasi setelah melakukan briefing bersama di aula desa.

Salah seorang warga di rw 02 cikuda yang merupakan penerima program ketahan pangan mendapat kunjungan dari pihak kecamatan serta Pemerintah Desa, camat cibatu berpesan kepada warga tersebut untuk bisa mengelola dan memanfaatkan hewan ternak (domba) untuk dapat dikembangbiakan sehingga mempunya banyak keturunan dan dapat memberikan hal positif ketahanan pangan di masyarakat.

Selain itu Camat juga mengapresiaisi kinerja Pemerintah Desa dalam realisasi ketahan pangan, menurut nya Desa Karyamekar telah melaksanakan program ketahan pangan dengan baik dari segi penyaluran dan juga dari sisi administrasi.

Kepala desa juga berterimaksih atas apresiasi yang diberikan kepada desa karyamekar serta akan terus meningkatkan program ketahanan pangan ini.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *