Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PENYALURAN BANTUAN BERAS BULAN DESEMBER

PENYALURAN BANTUAN BERAS BULAN DESEMBER

Pemerintah Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta kembali menyalurkan bantuan Beras Pangan kepada 380 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran bantuan dilakukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan pokoknya.

Sebanyak 380 beras pangan bulog disalurkan kepada KPM yang berada di Desa Karyamekar. tiap keluarga menerima alokasi sebesar 10 kilogram beras, mencakup Desember.

Bantuan Pangan Beras ini ditujukan khusus untuk masyarakat yang menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT), dan program bantuan sosial lainnya. Kepala Desa Karyamekar mengatakan, penyaluran bantuan sosi beras ini disalurkan untuk bulan Desember ini dapat memberikan dukungan signifikan pada masyarakat Desa Karyamekar, terutama bagi keluarga yang belum terjangkau oleh program bantuan sosial sebelumnya.

“Semoga dengan penyaluran Beras ini akan dapat membantu keluarga yang kurang mampu,” ujarnya. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program ini dan memberikan informasi kepada mereka yang berpotensi menjadi penerima manfaat agar tepat sasaran dan tepat manfaat.

“Sebelumnya telah dilakukan verifikasi juga validasi dalam menentukan Keluarga Penerima Manfaat, yang kemudian ditetapkan dalam program desa” ungkapnya.

Selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan Penyaluran Beras Pangan ini diharapkan dapat mengurangi efek inflasi di Desa Karyamekar terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *